SMP Islam Terbaik di Ambon. Sekolah Ini Referensinya

1 min read

smp islam ambon

SMP Islam di Ambon yang Kami Rekomendasikan. Pendidikan ialah bagian yang berfungsi luar biasa dalam perkembangan anak. Sistem pendidikan startnya dari keluarga inti, berikutnya didukung melalui lembaga pendidikan sebagai lembaga yang menaungi berjalannya pengajaran .

Jenjang SMP yaitu perpindahan dari fase anak (SD) menjadi pemuda. Pada tahap perpindahan ini murid berada di tahap mencari jati diri. Masa ini amat penting karena murid akan berfikir dengan tinggi terkait siapa dirinya, tentang kesukaannya, cita-citanya, teman yang dibutuhkan, dan lain sebagainya.

Berikut ulasan lembaga pendidikan Islam yang memiliki kualitas unggulan yang ada di Ambon:

Sebagaimana SD Islamnya yang hanya ada 2 sekolah, untuk jenjang SMP nya, hanya ada 1 sekolah, namanya SMP Islam Terpadu As-Salam Ambon.

Informasi SD Islam Ambon

SMP Islam Terpadu As-Salam Ambon adalah salah satu lembaga pendidikan Islam di Ambon dengan jenjang SMP yang terletak di Batu Merah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Dalam menjalankan kegiatannya, sekolah ini berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebagai sekolah Islam yang baru berdiri ini memiliki akreditasi B, berdasarkan sertifikat 15/BAN-S/M/PROMAL/XII/2018.

Meskipun mempunyai keterbatasan karena usianya  yang masih dini, tidak ada salahnya jika Anda memasukkan buah hati Anda ke sekolah yang berlatar belakang pendidikan agama Islam ini.

Berminat menyekolahkan anak Anda ke SMP Terpadu As-Salam Ambon? Ini alamatnya Kebun Cengkeh, Batu Merah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku, dengan kode pos 97128.

Informasi Pondok Pesantren Ambon

Kita doakan semoga ke depan SMP Islam di Ambon akan semakin bertambah jumlahnya. Bagi Anda yang ingin profil sekolah Anda berada di website ini, silahkan menghubungi kontak kami.

Mungkin cukup sekian pembahasan kami tentang SMP Islam di Ambon. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin memasukkan buah hati Anda ke salahsatu sekolah diatas. Jika Anda membutuhkan informasi tentang Sekolah Islam di Indonesia, Anda bisa berkunjung ke blog ini, AnakIslam.com