6 Model Baju Muslim Anak Perempuan Dannis Beserta Harganya

1 min read

model baju muslim anak perempuan dannis

Tidak hanya orang dewasa, kini fashion muslim juga memiliki bagian khusus yang ditujukan untuk anak-anak. Beberapa orang tua mungkin akan menyukai hal ini karena dapat memodelkan anaknya dengan berbagai macam baju untuk anak. Salah satunya adalah model baju muslim anak perempuan Dannis yang menjadi merek yang cukup terkemuka di dalam fashion muslim.

Kemudahan dalam memburu pakaian muslim yang lucu juga menjadi faktor pendukung untuk membeli dan mengikuti trend fashion. Orang tua dapat membeli baju merk Dannis di toko online maupun offline atau secara langsung sehingga dapat menyesuaikan ukuran yang diinginkan. Berikut ini adalah rekomendasi model baju untuk anak perempuan yang cocok untuk dibeli yaitu:

1. Model Gamis Polkadot

Baju seperti ini memang menjadi pilihan orang tua karena lebih mudah untuk mengenakannya pada anak. Gamis juga tidak membutuhkan banyak pakaian lain. Anak juga dapat secara leluasa bergerak karena bahan yang bagus sesuai dengan harganya yakni Rp 299.000 per pcs. Gamis dengan corak polkadot dapat menjadi pilihan orang tua karena warnanya yang unik, lucu, dan tidak pasaran.

2. Gamis Bercorak Bunga

Selanjutnya model baju muslim anak perempuan Dannis yang dapat menjadi bahan pertimbangan adalah corak bunga. Mungkin bagi sebagian orang model ini lebih pasaran dibanding sebelumnya, namun orang tua harus melihat seri JA D’NAYLA 239. Seri ini menawarkan desain yang apik karena corak bunga handmade dan tidak berlebihan, sedangkan Rp 239.000 merupakan harga yang ditawarkan.

3. Baju Gamis Batik

Perlu diketahui juga bahwa merk Dannis memberikan sepaket baju anak perempuan bersama dengan kerudung yang sesuai. Salah satu produk yang harus dilihat adalah model gamis batik yang diberikan nuansa tradisional di dalamnya. Hanya dengan harga Rp 299.000 orang tua akan mendapatkan satu set baju lengkap dan kerudung dengan bahan yang berkualitas.

4. Model Baju Kurung

Kemudian ada model baju kurung, sebenarnya model ini hampir serupa dengan baju kurung karena memiliki atasan dan bawahan yang terpisah. Perlu diketahui juga bahwa Dannis memiliki cukup banyak model ini contohnya adalah seri SRA279(03). Pada seri tersebut akan diberikan perlengkapan kerudung dengan pita yang menghiasi sekitar kepala yang akan menambah kecantikan.

Model baju kurung ini dapat menjadi pilihan orang tua untuk anaknya yang tidak betah ketika memakai gamis. Secara tidak langsung anak mendapatkan dua pakaian karena dapat digunakan secara berbeda. Bila orang tua berminat, silahkan mempersiapkan budget sekitar Rp 279.000 yang dapat memperoleh kualitas dan model yang sangat baik.

5. Sarimbit Anak

Model sarimbit sebenarnya sudah cukup umum digunakan ketika hari besar tiba, contohnya ketika Idul Fitri atau Idul Adha. Bagi yang belum tau sarimbit merupakan model baju kembar keluarga, orang tua dapat mempertimbangkan untuk membelinya. Merek Dannis menawarkan model baju anak perempuan yang kembar untuk anak laki-laki dengan harga Rp 239.000 per anak.

6. Tunik Polos

Sebenarnya model baju tunik ini diperuntukkan untuk anak-anak yang sudah agak besar, karena model tunik yang unik. Setidaknya anak harus memiliki tinggi yang direkomendasikan yaitu 140 cm agar baju tidak terlihat kebesaran. Tambahan informasi untuk memilih bahwa tunik merupakan baju panjang di bawah lutut, Dannis menawarkan harga sekitar Rp 250.000 per pakaian.

Memilih mengenakan model baju muslim anak perempuan Dannis akhirnya akan diserahkan kepada orang tua dan anak yang akan menggunakannya. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal seperti ukuran, bahan yang digunakan, atau harga yang ditawarkan. Selain itu, agar lebih memudahkan para orang tua memilih akan lebih baik untuk melihat dahulu katalog atau model yang ditawarkan tahun ini.

Untuk model dan harga terbaru, Anda bisa melihatnya di 3 marketplace berikut ini :

 

Baca artikel bermanfaat lainnya di AnakIslam.com